0

Kesehatan Gigi

Posted by Unknown on 08.41

Nutrisi Sehat yang Baik untuk Gigi
Makanan yang manis-manis sering menjadi kambing hitam penyebab gigi sakit dan berlubang. Tapi ada beberapa makanan sehat yang justru bisa menjadi sahabat dan menyehatkan gigi. Apa saja?

Peringatan untuk Pemakai Sikat Gigi Elektrik

Sikat gigi elektrik banyak disukai orang karena tekanan saat menyikat gigi dengan sikat gigi lebih terkontrol sehingga lebih nyaman ketimbang sikat
Hilangi Rasa Takut dengan Dokter Gigi Melalui Hypnodontia
Tak sedikit orang yang takut pergi ke dokter gigi, mulai dari takut dengan alatnya sampai trauma karena punya pengalaman tidak menyenangkan dengan dokter gigi.

Alasan Siwak Efektif Membersihkan Gigi

Ada tradisi kuno yang menyarankan orang untuk membersihkan gigi dengan menggunakan siwak. Ternyata ini bukan hanya tradisi, karena ada banyak manfaat yang bisa didapatkan jika membersihkan

Gigi Ngilu, Peringatan Gigi Sensitif

Keinginan mencicipi semangkuk kuah hangat dan segarnya minuman bisa pupus seketika hanya karena persoalan sepele, rasa ngilu di gigi. Rasa ngilu pada gigi sebenarnya merupakan pertanda terjadinya hipersensitif dentin atau gigi sensitif.

Makanan Pemutih Gigi

Memiliki gigi yang putih dan bersih tentu akan meningkatkan rasa percaya diri. Tak heran jika pemutih gigi termasuk dalam produk kosmetik yang paling laris di Amerika menurut survei American Academy of Cosmetic Dentistry tahun 2011. Selain perawatan ke dokter gigi, orang Amerika dikenal gemar membeli produk-produk pemutih gigi tanpa resep. Padahal, cukup banyak bahan alami dan murah yang bisa membantu mencerahkan warna gigi.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Tugas Rekayasa Web All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.